Band Legendaris ‘Air Supply’ Akan Konser di Jogja

wikimedia

Yogyakarta (14/01/15), Group musik legendaris asal negeri kanguru, Air Supply rencananya akan menggelar konsernya di Yogyakarta. Mereka akan mengajak para penggemarnya di Jogja untuk bernostalgia bersama lagu-lagu hit grup tersebut.

Konsernya sendiri akan digelar di Grand Pacific pada tanggal 11 Maret 2015 nanti. Sementara untuk tiketnya mulai dijual akhir minggu depan.

Air Supply dibentuk pada tahun 1975 di Melbourne, Australia. Setelah Russell Hitchcock dan Graham Russel bertemu dalam sebuah pentas musik.

Pada awal dibentuknya, satu lagu mereka berhasil menduduki posisi nomor satu tangga lagu Australia. Air Supply kemudian mengeluarkan album berjudul “Life Support” yang berada dibawah naungan Arista Record. Kemudian pada 1980, lagu “Lost in Love” dari album “Life Support” menjadi lagu yang paling cepat terjual di dunia dan lagu kedua “All Out of Love” juga laku keras di pasaran kala itu.

Sebanyak tujuh lagu yang merajai tangga lagu Australia, menjadikan Air Supply disejajarkan dengan The Beatles. Album “Lost in Love”, “The One That You Love”, “Now & Forever” dan “The Greatest Hits” terjual lebih dari 20 juta kopi dan lagu “Lost in Love” menjadi Song of the Year di 1980. Sedangkan album-album lainnya berhasil terjual hingga 10 juta kopi di seluruh dunia.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like