Ada Menara Eiffel Di Hutan Mangrove Kulonprogo

JogjaUpdate.com (10/3/17), Kalau selama ini kamu mengenal Menara Eiffel berada di Kota Paris, Perancis. Kini ada Menara Eifferl di Hutan Mangrove Kulonprogo lho. Jadi tidak usah jauh-jauh pergi ke Paris kalau mau selfie dengan latar meranara ternama tersebut, cukup ke Kulonprogo aja.

Ya memang bukan Menara Eiffel yang asli, namun cuma replikanya saja. Walau cuma replika, namun menara ini juga unik lho. Selain berada di tengah perairan dan hutan Mangrove, menara ini juga terbuat dari bambu. Selain itu kamu juga bisa menaiki beberapa tingkat dari menara ini.

Penasaran? Kamu bisa langsung menuju ke Hutan Mangrove Kulonprogo yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Congot. Sekitar 15 menit perjalanan ke Barat dari Pantai Congot. Lokasi tepatnya ada di Dusun Pasir Mendit Desa Jangkaran Kecamatan Temon Kabupaten Kulonprogo, atau sebelah barat Sungai Bogowonto.

Parisnya Jogja ?? Keindahan di setiap sudutnya ? #mangrove #kulonprogo

A post shared by Pipik Orivia Anjas (@pipikoriviaanjas) on

 

Tidak hanya Menara Eiffel, di tempat ini kamu bakal menemukan banyak wahanya lainnya untuk berfoto-foto. Selain itu juga disuguhkan panorama pemandangan alamnya yang jarang ada di pantai. Keindahan Hutan Mangrove ini ada di sepanjang tepian dengan jembatan bambu yang memanjang ditepinya.

A post shared by hasna putri (@hasna_putri7) on

#hutanmangruvekulonprogo #jalanjalan #jembatanapiapi #mjaa #hutanmangruve #visitkulonprogo #eksplorekulonprogo

A post shared by liestia liestia djinem (@liestia) on

 

Hutan Mangrove Kulonprogo ini sebenarnya adalah kawasan konservasi alam, namun juga dijadikan tempat wisata. Untuk dapat memasuki tempat wisata ini, kamu cukup membayar tiket seharga Rp 5.000,- perorang. Sementara biaya parkir Rp 2.000,- untuk sepeda motor dan Rp 5.000,- untuk kendaraan roda empat.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like