Youtube Space Sebentar Lagi Akan Hadir di Indonesia

www.youtube.com

Jogjaupdate.com (05/09/16), Kabar gembira untuk para kreator konten video yang biasa mengunggah videonya ke Youtube. Pasalnya, tak lama lagi Youtube Space akan hadir di Indonesia.

Apa itu Youtube Space? Youtube Space adalah fasilitas tempat produksi untuk mendukung para pembuat konten YouTube membuat konten yang baik, menghadiri acara perkumpulan dan lokakarya, menjalin hubungan dengan berbagai pembuat konten/industri profesional dan sebagainya.

Saat ini ada 9 Studio YouTube Space di 9 kota, yaitu LA, NY, London, Tokyo, Berlin, Paris, Sao Paolo, Mumbai, dan Toronto.Di Indonesia, YouTube akan menggelar acara bertajuk Space Pop-up di MyStudio, JI. Bintaro Permai Raya No.8 Tanah Kusir, Jakarta 12330.

YouTube Space direncanakan akan berlangsung pada Kamis-Sabtu, 8-10 September 2016. Sebelum pembukaan resmi yang dijadwalkan pada pukul 18.30 – 21.00 WIB untuk pemilik channel dengan minimal Subscriber/Langganan 1.000, kegiatan sudah dimulai pada Kamis, 8 Sepember 2016 pukul 13.30 – 16.00 dengan Workshop “Business Building Workshop” di Studio 2.

Peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini adalah pemilik channel dengan jumlah Subscriber/Langganan minimal 50.000. Selanjutnya pada pukul 16.00 – 18.00 WIB para peserta dengan kualifikasi yang sama dapat mengikuti workshop “Post- Business Building Workshop” yang akan membahas mengenai Vlogging Opportunity. Syarat untuk mengikuti workshop lanjutan ini adalah telah mengikuti Workshop Business Building.

Sementara kegiatan hari itu yang bisa diikuti oleh semua kreator tanpa batasan Subscriber/Langganan adalah YouTube LIVE! Hangout Bareng YouTubers. Peserta tinggal mengakses secara online melalui link yang akan diberitahukan melalui email. Seperti dilansir dari Showbiz Indonesia.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like