Tour ke Indonesia, Boyz II Men Dipastikan Tampil di Prambanan Jazz

Yogyakarta (10/03/16) Boysband R&B asal Amerika, Boyz II Men dipastikan tampil di Yogyakarta. Boyz II Men tampil di Yogyakarta dalam rangkaian ‘Boys II Men Indonesian Tour 2016’. Di Yogyakarta mereka akan tampil di Candi Prambanan dalam event Prambanan Jazz.

Rajawali Indonesia, promotor event Prambanan Jazz melalui akun Twitter resminya telah mengkonfirmasi kepastian manggungnya Boyz II Men di Yogyakarta dengan mengunggah poster Boys II Men Indonesian Tour 2016. Website resmi Boyz II Men juga sudah memberikan informasi resmi jadwal manggung mereka di Indonesia.

Selain Yogyakarta, Surabaya dan Bandung adalah kota-kota yang akan mereka singgahi selama konser di Indonesia. Surabaya menjadi kota pembuka konser Boyz II Men pada tanggal 17 Agustus 2016, kemudian disusul Bandung, pada tanggal 18 Agustus 2016, dan terakhir Yogyakarta pada tanggal 20 Agustus 2016.

Untuk pemesanan dan harga tiket konsernya belum diumumkan oleh pihak Rajawali, Baru pada tanggal 23 Maret 2016 akan diumumkan harga tiketnya. Tiketnya sendiri bisa dibeli secara online di tiketapasaja.com dan Loketics.com.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like