PRAKARSA 2015 “Bringing AEC Closer to Labour’s Future”

Yogyakarta (21/10/15), PRAKARSA UGM 2015 Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan FISIPOL UGM, diselenggarakan untuk pertama kalinya di tahun ini.

Acara yang sedianya akan dilaksanakan selama empat hari, mulai dari tanggal 19 November 2015 sampai dengan 22 November 2015. Terdiri dari dari beberapa rangkaian acara, seperti seminar dan simposium nasional yang akan diselenggarakan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM dan juga pentas seni yang berlokasi di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjosoemantri UGM.

Tema besar yang diangkat dalam acara ini adalah “Bringing AEC Closer to Labour’s Future” dengan tema lainnya yang akan diangkat dalam pentas seni, yakni “Tropical Culture Carnival”.

Dalam acara seminar dan simposium nasional, akan diundang pula perwakilan mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh Indonesia untuk turut menuangkan gagasannya mengenai masalah ketenagakerjaan di Indonesia.

PRAKARSA juga turut mengundang para pecinta musik, untuk menikmati sensasi menyaksikan secara langsung Javablanca, Bravesboy, dan Letto saat melantunkan lagu-lagunya. Dengan harga tiket Rp.15 ribu, tentunya banyak manfaat yang bisa dipetik dari acara tahunan ini.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like