Pernah Gagal, Mario Bros Bakal Kembali ke Bioskop

JogjaUpdate.com (16/11/17), Kabar gembira untuk para penggemar karakter ikonik Nintendo, Mario Bros. Nintendo dikabarkan bakal membawa kembali karakter ikoniknya tersebut ke bioskop dalam bentuk film animasi. Apakah film ini nanti akan sukses atau malah gagal seperti film sebelumnya?

Seperti diketahui, Mario Bros pernah dibuat film live action pada tahun 1993 yang lalu. Namun film live action ini mendapatkan banyak kritikan dan dianggap gagal. Namun berbeda dengan film yang terdahulu, kini Nintendo tampak serius dalam menyiapkan film ini untuk tayang di bioskop.

Menurut Engadget (16/11/17), film Mario Bros ini nantinya bahkan berbentuk animasi bukan live action. Tidak tanggung-tanggung, Nintendo dikatakan menggandeng studio film Illumination Entertainment dalam pengerjaannya. Studio ini merupakan pembuat film animasi seperti Despicable Me, Minions, dan The Lorax.

Tidak hanya itu, sang pencipta Mario Bros, Shigeru Miyamoto dikabarkan juga bakal dilibatkan dalam pembuat film ini. Kemungkinan besar Miyamoto bakal menjadi produser film ini. Namun sayangnya baik Baik Nintendo maupun Illumination belum mau memberikan tanggapannya mengenai kabar ini.

Tapi dari beberapa sumber mengatakan film ini masih dalam tahap sangat awal, mungkin masih dalam perencanaan. Karena itu, kemungkingnan film animasi ini tidak akan hadir dalam waktu dekat. Mungkin dalam beberapa tahun mendatang kita baru bisa menontonnya di bioskop.

Seperti apakah nantinya film Mario Bros kerjasama Nintento dan Ilumination? Kita berharap dapat memenuhi ekspektasi para penggemarnya dan tidak mengulangi kegagalan seperti sebelumnya lagi. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like