Netizen Bully Bos Facebook Yang Memposting Isi Lemari Bajunya

isi lemari Mark Zuckerberg, CEO Facebook

Jogjaupdate.com (26/01/16) “First day back after paternity leave. What should I wear?” demikian bunyi status Facebook Mark Zuckerberg, CEO Facebook pada Senin (25/01/16) kemarin sambil memperlihatkan foto isi lemari pakaiannya. Uniknya, baju mark hanya berisi T-shirt dan hoodie dengan model dan warna yang sama yakni, abu-abu.

Penggemar Mark langsung bereaksi begitu melihat postingan tersebut. Bermacam komentar bermunculan demi melihat isi lemari yang isinya tampak membosankan itu.

Memang sejak awal kemunculannya hingga sekarang, Mark hampir terlihat tidak pernah mengganti bajunya. hanya setelan kaos, hoodie, celana jeans, dan sandal atau sepatu kets. Seperti tidak sebanding dengan kekayaannya yang mencapai ratusan triliun Rupiah.

Dikutip dari Esquier, “Saya ingin hidup ringan, jadi saya membuat keputusan sesedikit mungkin, daripada ribet meladeni komunitas ini,” kata Zuckerberg dalam sesi tanya jawab via Facebook, pada tahun 2014 silam.

Sama seperti mendiang Steve Jobs, pendiri Apple yang selalu berpakaian sama, atau dari dalam negeri yakni, almarhum Bob Sadino yang selalu mengenakan kemeja dan celana pendek kemana saja beliau pergi.

Mereka paham bahwa cara berpakaian memang dapat memengaruhi hubungan sosial, jadi gaya mereka yang itu-itu saja sebenarnya diambil setelah melalui pertimbangan yang hati-hati. Dengan kaos abu-abunya yang itu-itu saja, sebenarnya Zuckerberg mampu menampilkan citra sebagai orang yang bukan hanya sederhana, namun juga approachable di mata sesama penggiat perusahaan teknologi dan start-up.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like