Meriahkan Ramadhan, Twitter Luncurkan Akun @Ramadhan dan Emoji Spesial

Jogjaupdate.com (06/06/16), Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2016, Twitter Indonesia menyajikan sesuatu yang istimewa. Netizen yang berkicau tentang Ramadhan, secara otomatis akan muncul emoji berupa bulan sabit dan masjid dalam setiap kicauan yang dibuat oleh pemilik akun.

Emoji twitter bulan dan masjid ini akan bisa dilihat dari setiap tweet yang menggunakan tanda pagar berupa #kebersamaanramadhan, #ramadhan, #bulanpuasa, #puasa, #sahur, #bukapuasa. Tagar-tagar ini aktif mulai dari awal puasa hingga akhir dari bulan Ramadhan.

Selain itu, Selama bulan Ramadhan, setiap broadcast Periscope yang menggunakan tagar emoji juga akan mendapatkan logo hearts khusus di dalam broadcastnya.

Yang tak kalah menariknya adalah, Twitter Indonesia juga merilis akun @ramadhan. Bekerja sama dengan delapan mitra Twitter Indonesia, @ramadhan merupakan one-stop follow bagi Tweeps di Indonesia untuk mendapatkan high quality content, di sepanjang bulan Ramadhan.

Didalam akun ini, terdapat konten-konten berupa :
– informasi jadwal Shalat (tweet #JadwalShalat)
– Quote inspirasional (tweet #Inspirasi)
– Resep dan tips masakan selama bulan puasa (tweet #Kuliner)

Akun @ramadhan juga menggelar kuis dengan hadiah pulsa (harian), iPhone SE (mingguan) dan hadiah utama paket Umroh untuk satu pasang pemenang.

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like