Mendirikan Tenda Didalam Masjid Demi Mencari Malam 1000 Bulan

Jogjaupdate.com (28/06/16), Menjelang akhir Ramadhan, biasanya masjid menjadi tambah ramai. Ramainya masjid karena banyak orang ber-i’tikaf. mencari malam lailatul qadar, adalah suatu malam yang jadi dambaan kaum muslimin di seluruh dunia. Malam mulia itu datangnya hanya 1 tahun sekali, waktunya di bulan Ramadhan yang mulia.

Namun yang unik adalah, banyak juga orang yang i’tikaf sambil mendirikan tenda didalam masjid. Seperti foto yang diunggah oleh Dhimas Kusuma Hidayat (@dhimas_ksyt) di akun Instagramnya.

Belum diketahui di masjid mana yang bisa mendirikan tenda didalamnya. Kemungkinan besar tidak berada di Indonesia, bila dilihat dari orang yang berfoto diantara tenda dan di bagian kanan seperti wajah orang timur tengah.

Kebiasaan mendirikan tenda juga dilakukan oleh jama’ah di Masjid Habiburrahman, Bandung, Jawa Barat. ratusan umat muslim mendirikan tenda didalam masjid hingga memenuhi ruangan. (LINK FOTO) Seperti dikutip dari harian Tempo. Disana umat muslim melakukan berbagai kegiatan untuk lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like