Kereta Kencana Adisucipto, Ikon Baru Bandara Adisucipto Yogyakarta

@humasjog_AP1

Yogyakarta (16/06/16), Kereta kencana yang biasanya ada di museum kereta keraton Yogyakarta, rencananya akan ditempatkan di Bandara Adisucipto Yogyakarta. Namun kereta yang dipajang bukanlah kereta tua, tetapi kereta yang khusus dibuat baru yang khusus dibuat oleh GPBH. Yudhaningrat untuk ditempatkan di bandara dan menjadi ikon baru yang akan sangat menarik bagi para penumpang pesawat yang berkunjung ke Yogyakarta.

Pelepasan kereta kencana Adisucipto dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang bersama dengan PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta pada Minggu, 19 Juni 2016. Kegiatan ini akan dilakukan di Halaman Mataram Grand Ballroom Sheraton Mustika Yogyakarta mulai pukul 15.00 WIB yang juga akan dihadiri oleh GBPH. Yudhaningrat.

Kereta Kencana Adisutjipto nantinya akan ditarik oleh 4 ekor kuda putih dari kompleks Sheraton Mustika Yogyakarta ke lobby Bandara Internasional Adisucipto. Pengunjung dapat berfoto di dekat kereta kencana yang nantinya selama 1 bulan akan dijaga oleh 4 orang Bregodo Adisutjipto.

Kereta Kencana Adisutjipto yang akan mengangkut Duta Bandara ini akan dilepas dari halaman Mataram Grand Ballroom Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada pukul 16.00 dan melintas di Jalan Laksda Adisucipto sepanjang kurang lebih 1,5 km sehingga masyarakat dapat menyaksikan prosesi iring – iringan ini di sepanjang jalan tersebut.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like