Kakek Legend Wonosobo Kini Tertib Lalu Lintas

JogjaUpdate.com (14/2/17), Masih ingat dengan Mbah Kandar, seorang Kakek Legend yang membonceng sepeda motor menghadap ke belakang? Tidak hanya duduk menghadap kebelakang, kakek asal Wonosobo ini juga tidak mengenakan helm. Namun kini berbeda, Kakek Legend Wonosobo ini telah tertib Lalu lintas.

Seperti yang dipostingkan Satlantas Polres Wonosobo melalui akun Instagram @satlantaspolreswonosobo, sang kakek diberi helm dan jaket. Karena sebelumnya sang Kakek Legend ini mengaku tidak punya helm dan perutnya kembung ketika membonceng menghadap kedepan. Namun kini sang kakek ini telah berubah, dan telah tertib Lalu lintas.

Mbah Kandar tertib berlalu lintas. @korlantas @hms_poldajateng @polres__wonosobo @humaspolreswonosobo @dikyasa_wonosobo @wonosobozone @wonosobohitz

A post shared by Satlantas Polres Wonosobo (@satlantaspolreswonosobo) on

 

Sebelumnya, sang kakek ini sempat membuat heboh netizen di sosial media. Seseorang telah mengunggah video yang menampilkan beliau dengan santainya membonceng sepeda motor menghadap belakang tanpa helm. Video yang berasal dari Wonosobo itu pun menjadi viral di sosial media.

Tidak lama berselang, ternyata sang kakek pun dihentikan oleh Satlantas Polres Wonosobo. Dimana Mbah Kandar ini pun mendapat peringatan oleh Polisi dan menyarankan untuk mengenakan helm dan menghadap kedepan. Namun kini Kakek Legend Wonosobo ini telah tertib menggunakan helm dan duduk menghadap kedepan.

 

Kalau Kakek Legend ini saja bisa sadar akan keselamatan dan tertib Lalu lintas, lantas kamu sudah tertib? Hayo mari kita semua tertib berlalu lintas dengan tertib dan mengenakan helm jika berkendara sepeda motor.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like