Tidak Dibelikan Oleh Ibunya, Anak Ini Membuat Sendiri Nintendo Switch Dari kardus

JogjaUpdate.com (30/3/17), Seorang anak biasanya ngambek kalau mainan yang diinginkannya tidak dipenuhi oleh orang tua. Namun berbeda dengan anak yang satu ini. Ia malah terpancing kreativitasnya untuk membuat sendiri Nintendo Switch dari kardus karena tidak dibelikan oleh ibunya.

Berbekal imajinasinya, anak dari Jepang ini membuat tiruan game console ini menggunakan kardus. Walau tidak bisa digunakan untuk memainkan video game sungguhan karena cuma tiruan saja. Namun Nintendo Switch buatan anak ini bisa juga memiliki desain dan fitur bongkar pasang yang sama seperti aslinya.

Seperti yang ditampilkan dalam video, Nintendo Switch ini memiliki controller yang bisa dilepas dan docking station. Sepasang controler ini juga bisa dibongkar pasang ke aksesoris lainnya. Lengkap pula dengan beberapa cartride video game yang bisa dicopot-pasang ke console video game ini.

Console Nintendo Switch dari kardus ini menjadi viral di sosial media setelah dipostingkan oleh akun Twitter @fraise_ama. Kemudian berbagai situs sepertu Kotaku.com pun mengutip postingan akun @fraise_ama tersebut, yang akhirnya membuat viral. Diketahui kalau anak kecil pembuat Nintendo Switch dari kardus ini adalah adik dari pemilik akun @fraise_ama.

Dalam postingannya tersebut, akun @fraise_ama ini menjelaskan kalau adiknya ini adalah siswa kelas 5 SD. Ia bermimpi untuk membuat console game di masa depan.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like