JogjaRadio, Radio Yang Bukan Radio

Yogyakarta (16/12/14) Bagi kalian yang sedang suntuk dan penat setelah seharian beraktivitas atau sedang santai sore-sore di kos atau rumah masing-masing. Kini Jogjaupdate menghadirkan layanan terbarunya berupa radio streaming untuk menghibur kalian semua. Dan juga merupakan streaming infonya @jogjaupdate.
Radio yang digagas oleh admin-admin selo yang suka mangkal di Kantor @JogjaUpdate dibantu teman-teman dari @AngkringanMedia, @JogjaRadio siaran pertama kali tanggal 26 Oktober 2014 dengan sebuah laptop yang dibeli tahun 2006 dan sudah setahun tidak digunakan karena leletnya.

Setelah melakukan pembenahan sana sini dan bertanya kepada para ahli. akhirnya pada tanggal 26 Oktober lalu, JogjaRadio mengudara melalui jalur streaming. Program-program yang dibawakannya pun cukup beragam. ada program #randomusik, #cobacobahati, #kamistery, #jalanJalanSore, #curhattanpasolusi, dan #ladiesnite. Pendengar bisa request lagu favorit melalui Twitter @jogjaradio atau layanan messaging LINE : Jogjaradio.

Untuk mendengarkan JogjaRadio bisa langsung klik tautan berikut ini : Radio.Jogjaupdate.com, Selamat bersenang-senang dan tertawa bersama JogjaRadio. Radio yang bukan radio.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like