Ini Rekomendasi Kado Untuk Teman Sahabat Yang Sedang Patah Hati

JogjaUpdate.com (18/5/17), Kalau kamu pernah mengalami patah hati, pasti mengerti bagaimana yang rasa sakitnya. Dan kalau melihat sahabat yang sedang patah hati, kamu pun pasti tidak tega melihatnya. Pasti rasanya ingi membantu dia untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan, bagaimana caranya?

Banyak cara untuk menghibur sahabat yang sedang patah hati, dari menemaninya hingga menghiburnya. Kamu juga bisa menghiburnya dengan memberi hadiah yang tepat. Berikut ini ada rekomendasi hadiah untuk sahabat yang tengah patah hati menurut yang dirilis magforwomen.com:

1. Koleksi CD Music

Musik adalah alat yang ampuh untuk mengubah suasana hati hati seseorang, termasuk yang tengah patah hati. Kamu bisa memberikan CD musik favoritnya yang dapat menghibur suasana hati agar lebih tenang dan bahagia. Musik memang bisa berbicara lebih banyak dari sekedar kata-kata.

2. Rencanakan Liburan Akhir Pekan

Liburan bisa menjadi tempat pelarian yang ampuh untuk menghibur dan membahagiakan diri. Ampuh juga untuk melupakan masa lalu yang tidak mengenakan. Ajaklah sahabat kamu yang patah hati untuk melakukan sebuah perjalanan liburan di akhir pekan. Ini akan menyenangkan dia dan membuatnya bersemangat kembali.

3. Voucher Perawatan Spa di Salon

Voucher perawatan spa di salon ini cocok jika sahabat yang patah hati adalah perempuan, namun ada juga perawatan khusus pria. Perawatan spa ini bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks dan tenang, sehingga suasana hati lebih baik. Memang perawatan spa ini tidak murah, namun bisa membantunya untuk lebih bahagia.

4. Akses Sarana Kebugaran dan Olahraga

Hadiah yang ini bisa untuk sahabat pria maupun wanita yang sedang patah hati. Olahraga bisa menjadi ajang membuang energi kesedihan yang terkumpul dalam diri orang patah hati. Selain membuatnya bersemangat, juga membuat badan lebih sehat dan tetap prima. Kamu bisa menghadiahi sahabat dengan mentraktirnya ikut kelas kebukaran, atau olahraga.

5. Voucher Kursus Sesuai Bidangnya

Kesibukan juga bisa melepaskan seseorang dari kenangan tidak mengenakan di masa lalu. Kesibukan berkegiatan yang positih, juga menjadi cara untuk bangkit dari patah hati. Apalagi bisa meningkatkan atau menemukan potensi diri yang lebih bermanfaat. Kamu bisa mentraktir untuk mengikuti program kursus sesuai bakat dan minat sahabat yang sedang patah hati ini.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like