Akhirnya, Jam Tangan Pintar Besutan Apple Resmi Diperkenalkan

monroenews

Jogjaupdate.com (10/03/15), Yerba Buena Center for Arts di San Francisco, Amerika Serikat, menjadi saksi bisu peluncuran produk terbaru Apple, yaitu Apple Watch. Melalui acara yang bertajuk “Spring Forward” Apple juga memperkenalkan produk terbaru lainnya.

Adalah sang CEO, Tim Cook yang memperkenalkan perangkat wearable terbaru Apple Watch yang sempat menjadi buah bibir beberapa waktu lalu. Setelah melalui beragam spekulasi mengenai bentuk, fitur, dan juga bahan yang digunakan, kini Apple Watch hadir dan siap untuk meramaikan industri persaingan smartwatch dengan beberapa produsen lainnya.

Tim Cook mengatakan bahwa Apple Watch adalah perangkat paling personal yang pernah dibuat oleh Apple. Bukan hanya dibawa, namun juga dipakai penggunanya. Seperti dikutip dari lintas.me.

Fitur yang ditawarkan Apple Watch sangat beragam, selain menjawab panggilan telepon masuk, dilengkapi juga dengan Siri, melayani pembayaran kartu kredit, memesan taxi Uber, Instagram, menghadirkan informasi mengenai pemesanan nomor kamar hotel yang dipesan, membalas pesan dari WeChat, dan masih banyak fitur-fitur lainnya.

Apple Watch hadir dalam tiga pilihan koleksi berbeda, diantaranya Apple Watch Sport, Reguler, dan Ultra-Luxurious Edition. Untuk koleksi Apple Watch Sport, seri jam tangan pintar milik Apple ini dirancang dengan memadukan body jam dari bahan aluminium alloy dan stainless steel. Wearable device ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 18 jam ketika digunakan seperti hari-hari biasa.

Semua koleksi Apple Watch dibanderol dengan harga yang cukup beragam mulai dari USD349 dan tergantung dari ukuran ketebalannya. Semakin tebal, Apple Watch dibanderol dengan harga lebih mahal.

Untuk Apple Watch yang memiliki ketebalan 38mm dibanderol mulai dari harga USD 549 hingga USD 1049, dan USD 1050 lebih untuk Apple Watch dengan ketebalan 42mm. Khusus untuk Apple Watch Ultra-Luxurious Edition, akan dibanderol dengan harga yang lebih fantastis, yaitu USD 10.000 dan tersedia dalam jumlah terbatas serta terdapat di beberapa toko yang sudah dipilih oleh Apple.

Bagi yang berminat mendapatkan Apple Watch, pre order akan dimulai tanggal 10 April dan akan mulai tersedia di pasaran pada 24 April 2015.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like