Ingin Punya Badan Bagus? Ini Cara Diet Bintang Korea Selatan

JogjaUpdate.com (20/2/17), Bintang-bintang Korea Selatan dikenal memiliki paras cantik dengan bentuk badan yang aduhai. Bentuk badan para bintang ini tidak begitu saja terbentuk bagus. Mereka dikenal memiliki program diet yang sangat ketat demi menunjang penampilan mereka. Kamu ingin bentuk badan seperti itu? Berikut ini ada cara diet bintang Korea Selatan:

1. Seolhyun AOA

Grup Ace of Angels atau AOA kemarin sempat naik daun di kancah musik K-Pop. Salah saru member yang mencolok waktu itu adalah Kim Seol-hyun atau Seolhyun, yang dikenal memiliki wajah cantik dan badan aduhai. Gadis kelahiran 3 Januari 1995 ini memiliki cara diet yang ketat namun tidak biasa.

Seolhyun AOA memilih kentang sebagai menu utama dietnya, dan memilih untuk menghindari sarapan. Namun uniknya, ia memilih makan malam dengan porsi besar. Kebalikan dari orang-orang lain tidak makan diatas pukul 19.00, Seolhyun AOA malah memilih lebih makan malam.

 

2. Suzy Miss A

Bae Su-ji atau lebih dikenal dengan nama Suzy ini adalah member dari grup Miss A. Tidak hanya memiliki wajah imut, Suzy Miss A ini juga memiliki tubuh mungil namun aduhai. Tidak heran kalau bintang ternama Korea Selatan, Lee Min Ho pun kepincut pada wanita kelahiran 10 Oktober 1994 ini. Diketahui kalau Suzy Miss A melakukan diet ketat saat berperan dalam drama Uncontrollably Fond.

Suzi Miss A ini melakukan diet ketat yang dinamakan Time Limit. Dengan diet ini, ia diharuskan berhenti makan pada pukul 18.00. Untuk menu sarapan paginya sangat sederhana sekali, hanya dada ayam dan kentang. Untuk makan malamnya, Suzy Miss A menyantap Nasi Coklat dengan Salad.

 

3. Park Shin-hye

 

Wanita ini pernah dikenal dengan sebagai ratunya drama Korea, karena banyaknya serial drama yang di bintanginya. Banyaknya drama yang dibintangi, menuntuk Park Shin-hye untuk terus menjaga bentuk tubuhnya tetap menarik. Karena itulah Park Shin-hye melakukan diet yang sangat ketat.

Park Shin-hye ini membatasi asupan yang ia konsumsi 300 kalori saja. Untuk pagi hari ia hanya meminum susu, dan siangnya cuma makan separuh mangku Nasi Coklat dan kubis. Untuk menghidari lapar di malam hari, ia hanya makan kubis dan mentimun saja. Lebih lagi, setiap harinya Park Shin-hye hanya meminum air putih yang banyak dan air kacang merah. Dua cairan ini ternyata dapat memenuhui kebutuhan nutrisinya.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like