Hebat, Wanita Cantik Ini Sukses Turunkan Berat Badan Dari 100kg Ke 49kg

JogjaUpdate.com (20/3/17), Jika kamu mempunyai impian untuk memiliki tubuh langsing dan sehat, mungkin mbak-mbak asal Korea Selatan ini bisa jadi inspirasi. Wanita cantik bernama Jinny ini telah sukses turunkan berat badan dari 100kg ke 49kg. Apa saja yang dilakukan oleh mbak cantik ini hingga suksen turunkan berat badan?

Wanita asal Korea Selatan ini telah menarik perhatian banyak netizen karena perubahan bentuk tubuhnya. Ia telah berusaha keras dengan diet ketat yang sehat dalam rangka mencapai bentuk tubuh ideal ini. Ia mengunggah video di akun Youtube yang menunjukan bagaimana ia bisa memiliki tubuh langsing dan kecang seperti itu.

Seperti yang dirilis Koreaboo, berat badan Jinny mulai nai dan tubuhnya menggemuk saat masih SMA. Hal ini dirinya suka mengkonsumsi junk food. Kebiasaan buruk ini adalah penyebab kenaikan berat badannya sebanyak 24kg hanya dalam waktu setahun saja. Karena kelebihan berat badan ini, ia didiagnosa mengalami cedera tulang belakang.

Karena diagnosis inilah, ia memutuskan melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya. Dalam channel Dano TV tersebut, dijelaskan kalau ia telah menurunkan berat badan dari 100kh hingga kini menjadi 49kg. Ia mengaku melakukan diet sehat dengan mengurangi porsi nasi, dan minum 3 hingga 5 liter air hangat setiah harinya.

Jinny juga menghindari konsumsi makanan asi dan manis dalam menu hariannya. Ia menggantinya dengan makan protein dan sayur lebih banyak. Tidak hanya menggunakan diet sehat dan ketat, wanita ini juga mengimbangi dengan olahraga rutin setiap hari. Dengan cara-cara inilah, Jinny bisa menurunkan berat badan hingga 50kg dalam waktu 2 tahun.

“Diet adalah perubahan karena kamu mencintai tubuhmu. Aku olahraga untuk kesehatan, makan yang baik untuk tubuhku sendiri sehingga aku bisa mencintai diriku lebih lagi.” kata Jinny dalam video.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like