Harga Motor 2-Tak Bekas Melambung Tinggi

JogjaUpdate.com (18/9/17), Seperti diketahui, keberadaan sepeda motor dengan mesin dua langkah atau 2-tak sudah mulai langka di jalanan. Beberapa produsen pun telah menghentikan produksi kendaraan bermesin 2-tak karena bermacam alasan. Karena inilah harga motor 2-tak bekas kini melambung tinggi.

Seperti yang dimuat Otomania.com (18/9/17), kini sudah sudah menemukan sepeda motor 2-tak yang kondisinya masih original. Kalaupun ada, harga akan melambung tinggi tidak kalah dengan sepeda motor baru. Beberapa sepeda motor 2-tak yang kini banyak diburu adalah Kawasaki Ninja R dan Yamaha RX king.

Kini harga Kawasaki Ninja R dan RR 2-tak dalam kondisi original, harganya dibanderol mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 20 jutaan. Bahkan ada yang dalam kondisi mulis bisa tembus diatas Rp 30 juta. Begitu juga dengan Yamaha RX King, yang kondisi original bisa tembus diatas Rp 20 jutaan.

Baca: Kenapa Sepeda Motor 2 Tak Tidak Lagi Diproduksi? Ini Jawabannya

Harga motor 2-tak yang cukup tinggi ini dikarenakan kelangkaanya di pasaran karena sudah diproduksi lagi. Ditambah lagi, masih ada beberapa orang yang meminati sepeda motor dengan mesin seperti ini. Terutama buat para pehobi sepeda motor atau para kolektor sepeda motor.

Ditambah lagi, tren sepeda motor yang kini mulai kembali ke era-era berjayanya mesin 2-tak. Tidak heran para pehobi pun banyak mencari sepeda motor legendaris di era itu, seperti Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja 2-tak. Selain itu, yang kini banyak diburu para pehobi adalah Honda NRS150SP yang sangat langka keberadaanya.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like