Gamer Village, Hadir di Jogja Dengan Spek PC Gaming Spek Dewa

Yogyakarta (19/10/16), Yogyakarta menjadi kota yang menjadi eSport Arena terbesar kedua di Indonesia. Gamer Village menempati Hartono Mall lantai 3 dengan jumlah Gaming PC sebanyak 100 unit dengan spesifikasi yang mumpuni.

Didukung oleh vendor-vendor ICT dan Game seperti Intel, Asus – Republic Of Gamer, Telkom – IndieHome, Garena-Airpay, LG LED Monitor, Corsair Gaming, UPS APC dan Vpro Gaming, Gamer Village atau lebih dikenal dengan GV resmi dibuka pada 17 Oktober 2016 lalu.

“Gamer Village ini merupakan icon dari Hi Tech Computing and Gadget, dan kami sangat fokus bagaimana Gamer Village dapat memperluas sayapnya dan menguasai market gaming industry di Yogyakarta serta tidak melupakan landasan awalnya yaitu melahirkan event-event eSport dan Atlit eSport yang bagus,berkualitas dan berprestasi nasional bahkan internasional seperti yang terjadi di Jakarta.”, ujar Nasti Puspitaningtyas, Product Manager Gamer Village dan IT & Gadget Center Lantai 3 Hartono Mall.

Gamer Village adalah sebuah terobosan yang dibuat untuk membuat para pemain game menjadi atlit game agar mereka tidak hanya bermain saja namun juga berprestasi serta hidup dan berpenghasilan dari game itu sendiri. Salah satu visi dari Gamer Village adalah memajukan e-Sports di indonesia, sedangkan misinya adalah membina generasi muda yang tadinya bermain game menjadi atlet game. Pembukaan ini diharapkan menjadi momentum sosialisasi rumah hiburan interaktif dengan fasilitas digital yang full service untuk para generasi muda Yogyakarta.

Fasilitas yang diberikan di antaranya Astinet (internet IP Statis dengan kecepatan 30 Mbps), Wifi.id Corner dengan kecepatan internet up to 100 Mbps dan sales booth IndiHome sebagai produk digital home experience dengan market share terbesar se Indonesia yang memenangkan kategori Merek Terbaik dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBB Award) 2016.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like