Breadtalk, Premium Bakery Boutique Hadir di Hartono Mall

Yogyakarta (02/01/16), Breadtalk sebagai premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.

Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.

Karena tingginya permintaan customer akan roti yang fresh dan lembut, BreadTalk kini kembali membuka toko ke lima nya di Yogyakarta. Berlokasi di Hartono Mall, BreadTalk siap memberikan pelayanan serta produk terbaik untuk seluruh customer.

Produk unggulan Breadtalk tentu saja hadir di gerai Hartono Mall seperti, Fire Flosss roti lembut ala BreadTalk yang diberi special cream dan taburan abon ayam lezat. Serta Meat The Cheese. Kombinasi daging sapi asap, keju premium serta saus mayonnaise yang lezat terasa sangat menggugah selera bahkan saat gigitan pertama. Dibalut dengan roti yang lembut serta dengan sedikit tambahan saus tomat dan mayonaise sebagai topping menambahkan cita rasa roti tersebut.

Tidak ketinggalan juga, Red Velvet Light frosting cream cheesenya terasa meleleh dalam tiap suapan. Topping Crusty Cashew Nut yang gurih juga ikut menyemarakkan rasa Red Velvet Cake ala BreadTalk. Rasanya yang tidak terlalu manis membuat cake jenis ini sangat cocok dinikmati sehabis makan maupun saat bersantai.

Menyambut semarak opening BreadTalk yang kelima di Hartono Mall Yogyakarta, BreadTalk Indonesia memberikan special promo BUY 5 Get 1 Free, khusus untuk pembelian soft breads.

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like