Album Baru D.P.M.B – RE-ATTITUDE, Oldskool Always Good!

reverbnation

Yogyakarta (06/01/15), duo Rapper, Alexander a.k.a Donnero dan Mamok a.k.a M2MX (yang juga salah satu personil dari Jahanam & JHF), yang tergabung dalam group rap D.P.M.B (Dua Petaka Membawa Bencana). Nama tersebut tidak pernah bermaksud untuk membuat kekacauan atau keributan, hanya sebuah ungkapan untuk meluapkan ekspresi mereka dalam bermusik. Terbentuk pada awal tahun 2007, berasal dari kota Yogyakarta, Indonesia.

Setelah malang melintang di dunia permusikan Hip Hop sejak 2007 silam. dengan berkolaborasi bersama musisi lokal Jogja maupun nasional. Akhirnya D.P.M.B merilis album perdana mereka pada 6 Februari 2015. Album bertajuk RE-ATTITUDE, dengan 10 amunisi lagu bernuansa oldskul hip hop yang sangat kental.

Di album ini juga mereka berkolaborasi dengan pionir hip hop Indonesia, yaitu Doyz da Noyz (Black Kumuh – P Squade) dan Ki Ageng Gantzz (G Tribe – Calludra – Jogja Hip Hop Foundation). Kolaborasi ini diwujudkan di lagu hits pamungkas mereka berjudul ‘Evolusi’.

RE-ATTITUDE pada album ini adalah menghadirkan kembali semangat dan attitude hip hop golden era yang semakin jarang kita temui. Album ini akan mengobati kerinduan akan musik oldskool, boombap, sample based scratch, dan rap gaya 90an.

Album ini juga bukan hanya tentang kualitas aransemen musik dan kekuatan lirik saja, namun juga memiliki makna bahwa setiap individu memerlukan semangat baru, sikap baru, dan attitude baru untuk terus tumbuh berkembang dan bersinggungan dengan kekinian.

Energi dan spirit hip hop akan tetap ada dan terus berevolusi tanpa meninggalkan akar dari hip hop itu sendiri, “OldSkool Always Good”.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like