7 Keuntungan Punya Tubuh Pendek

JogjaUpdate.com ~ Orang dilahirkan dan tumbuh dengan banyak perbedaan fisik. Ada yang tinggi, ada yang pendek, dan ada yang biasa-biasa saja. Kalau orang yang bertubuh tinggi selalu tampil mencolok diantara yang lain. Lalu bagaimana dengan yang punya tubuh pendek?

Baca: Pilih Cewek Pendek Atau Tinggi? Keduanya Punya Kelebihan Dan Kekurangan

Tidak jarang pemilik tubuh pendek merasa tidak percaya diri karena ukuran tubuhnya. Merasa di bawah rata-rata orang kebanyakan. Padahal ada banyak kelebihan yang bisa dibanggakan oleh orang yang memiliki tubuh pendek. Berikut ini diantaranya:

1. Selalu ekses

Biasanya ketika sesi foto bareng dengan banyak orang, yang memiliki tubuh pendek selalu mendapatkan posisi terbaik. Yang bertubuh pendek selalu ditempatkan di paling depan agar terlihat dalam foto. Sedangkan yang tinggi akan ditempatkan di barisan belakang.

2. Mudah diingat

Ciri fisik sering digunakan untuk mengingat seseorang, Salah satunya tinggi badan. Misalnya: “Anin yang mana? yang pendek atau yang tinggi?” Dan tidak pernah ada yang bilang “itu lho yang tingginya kaya rata-rata orang kebanyakan, yang biasa-biasa saja”.

3. Terlindungi

Menjadi yang bertubuh pendek di tengah tengah orang tinggi, membuat kamu merasa terlindungi. Bisa tenlindungi dari terik matahari, karena bisa berteduh di balik tingi badan orang lain. Dengan tubuh yang imut juga, banyak yang tergerak untuk melindungi kamu.

Baca: Kenapa Rata-Rata Orang Indonesia Bertubuh Pendek?

4. Mudah cari baju

Bagi yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata akan kesulitan mencari ukuran pakaian, dan susah cari alternatifnya. Buat yang bertubuh imut, akan lebih dimudahkan. Jika tidak ada ukuran diantara baju dewasa, tinggal cari saja ukuran anak-anak.

5. Muat dimana-mana

Dengan tubuh yang imut, tentunya akan mudah sebagai penumpang kendaraan pribadi maupun umum. Tubuh mungil pasti muat ketika naik mobil travel atau pesawat ekonomi yang sempit. Namun susahnya jika jadi pengendara atau pengemudinya, karena kakinya tidak sampai.

6. Terlihat awet muda

Dengan tubuh yang pendek, akan terlihat lebih imut atau mungil. Kondisi ini juga membuat kamu seolah-olah seperti anak kecil. Atau dengan kata lain, kamu terlihat lebih awet muda dibandingkan yang lain. Asal keriputnya belum kelihatan saja sih.

7. Lincah

Mungkin pemilik badan tinggi akan terlihat atletis dan bisa bermain banyak olahraga. Namun dengan badan yang tinggi punya risiko jatuh lebih besar dan badan yang kurang lentur. Sedangkan yang bertubuh pendek mempunyai kelebihan sendiri yang lincah dan mudah nyempil di mana saja. (290318)

Baca: Ini 5 Sayuran Yang Dipercaya Membantu Meningkatkan Tinggi Badan

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like