5 Hal Menarik Dari Sony Di E3 2017

JogjaUpdate.com (13/6/17), Kembali lagi dari Electronic Entertainment Expo (E3) 2017, hari raya para gamer. Setelah sebelumnya Microsoft dengan Xbox-nya memamerkan hal-hal baru miliknya. Kini giliran Sony di E3 2017 dengan PlayStation-nya, memberikan deretan update terbaru mereka.

Dan berikut ini adalah 5 hal menarik yang ditawarkan oleh Sony di E3 2017:

1. Uncharted: The Lost Legacy

Setelah sebelumnya pernah diumumkan, akhirnya diumumkan lebih detail mengenai Uncharted: The Lost Legacy. Game yang bakal mengangkat side story dari seri Uncharted ini menampilkan dua karakter wanita sebagai tokoh utamanya. Dalam trailer terbarunya menampilkan dua tokoh Chloe Frazer and Nadine Ross.

Kedua wanita ini akan beraksi sebagai pemburu harta karun di India, yang mencari artefak kuno. Chloe dan Nadine akan menjelajai pedalaman pegunungan Barat India untuk mencari reruntuhan Hoysala Empire dan the legendary Tusk of Ganesh. Simak saja trailer terbaru Uncharted: The Lost Legacy berikut ini:

 

2. Days Gone

Game ini merupakan salah satu game eksklusif untuk platform PlayStation 4, yang sebelumnya diperkenalkan untuk demo teknologi HDR PlayStation 4 Pro. Days Gone ini sendiri mengangkat tema zombie post-apocalyptic, yang memberikan kisah bertahan hidup melawan zombie.

Selain memberikan action, game ini juga menambahkan nuana stealth yang mengharuskan mengendap-ngendap yang mengingatkan pada game The Last of Us. Di E3 2017 tidak hanya memberikan trailer, namun Days Gone memberikan cuplikan gameplaynya. Untuk lebih jelas simak video berikut ini:

 

3. God of War – Be A Warrior

Salah satu franchise sukses lama yang kembali dihadirkan oleh PlayStation 4 adalah God of War. Franchise game God of War ini tidak pernah absen di setiap era PlayStation, sejak PlayStation 2 dahulu. Dan game terbarunya, God of War – Be A Warrior juga hadir eksklusif di PlayStation 4.

Di game God of War – Be A Warrior ini tetap menampilkan sosok Kratos sebagai tokoh utama. Namun di sini Kratos telah menua, dan tengah membesarkan anaknya untuk tumbuh sebagai seorang warrior seperti dirinya. Dan berikut ini cuplikan gamplay terbaru dari God of War – Be A Warrior yang ditampilkan di E3 2017:

 

4. Shadow of the Colossus

Console PlayStation 4 bakal menjadi console nostalgia, dengan menyajikan lebih banyak game remake. Salah satu game lama yang kembali dihadirkan dalam versi terbaru adalah Shadow of the Colossus. Game legendaris dari PlayStation 2 ini tampil dengan grafis baru yang lebih cantik untuk PlayStation 4.

 

5. Spider-Man

Sosok superhero yang satu ini memang rajin hadir di berbagai medium, dari komik, animasi, film, hingga video games. Dan Video Games terbaru dari Spider-Man ini sudah sempat diumumkan tahun lalu. Kemudian di E3 2017, akhirnya Spider-Man memberikan cuplikan terbaru dari gameplaynya.

 

Trailer Game Baru

Tahun ini di E3, Sony lebih banyak menawarkan game-game baru di bandingkan update hardware mereka. Tidak hanya game-game eksklusif untuk PlayStation 4 saja yang ditampilkan, namun ada beberapa game multiplatform. Beberapa game terbaru ini antara lain seperti: Monster Hunter: World, Call of Duty: WWII, dan Marvel vs. Capcom: Infinite.

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like