Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia, Pertama Kalinya SLANK Konser Diiringi Brass Section

Yogyakarta (14/10/16), Yogyakarta akan menjadi persinggahan pertama sebuah konser musik bertajuk “Slank Rame-Rame Aksi Cinta Indonesia”. Konsernya sendiri akan berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2016 di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Slank tidak sendirian dalam konser kali ini. Mereka akan ditemani oleh Steven Jam, dan band asal Jogja, Bravesboy, Jamphe Johnson, dan Kiki and The Klan. Penonton nanti akan disuguhi pertunjukan istimewa, dimana Slank untuk pertama kalinya akan diiringi alat musik brass section dan Slank juga akan berkolaborasi dengan Steven Jam.

Setelah menghentak Yogyakarta, konser ini akan dilanjutkan di Subang, Jawa Barat pada 29 Oktober 2016. Dengan harga tiket Rp.50.000 dan tiket bisa didapatkan di ticket.mahanalive.com, blibli.com, Geronimo FM, dan di area Kridosono sesaat sebelum pertunjukan dimulai.

Slank membawa misi “Aksi Cinta Nasionalisme” pada konsernya kali ini. Mengangkat lagi rasa kecintaan terhadap Indonesia dan jiwa nasionalisme, “Aksi Cinta Saya, Kita, dan Mereka” dilatarbelakangi derasnya arus teknologi dan informasi yang mempengaruhi kehidupan masa depan generasi penerus bangsa. “Aksi Cinta Lingkungan”, bertujuan meningkatkan kesadaran untuk menjaga bumi Indonesia dari kerusakan lingkungan.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like