Honda Bikers Day 2017, Ribuan Bikers Bakal Menuju Landasan Udara Gading Gunungkidul

JogjaUpdate.com (12/10/17), Ribuan bikers dari ratusan komunitas sepeda motor Honda telah menghadiri acara Honda Bikers Day (HBD) 2017 secara regional. Dan sebagai puncak dari rangkaian acara HBD 2017 ini bakal digelar pada 14 Oktober 2017 di Landasan Udara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta.

Untuk dapat berpartisipasi dalam acara komunitas sepeda motor Honda terbesar se-Indonesia ini, para biker Honda dapat mendaftarkan diri secara online melalui http://hondacommunity.net/ yang telah dibuka sejak 12 September 2017. Dan menurut rilis di situs resmi Astra Honda, telah ada 13.773 bikers yang telah mendaftarkan diri.

Dalam menyenggarakan acara ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Dan AHM menjajikan gelaran Honda Bikers Day 2017 tahun ini akan berbeda dengan acara tahun-tahun sebelumnya.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan turut bangga dan senang dengan perkembangan komunitas bikers Honda. Tidak hanya dalam jumlah saja, namun juga terciptanya tali persaudaraan yang kuat sesama bikers Honda maupun antar komunitas pencinta sepeda motor Honda.

“Jumlah bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda terus meningkat, di seluruh Indonesia. Hal ini menguatkan tekat kami untuk terus menghadirkan HBD nasional maupun regional yang berbeda setiap tahunnya.” kata Indraputra.

“Kami tunggu kehadiran seluruh bikers Honda dan pencinta motor Honda di gelaran komunitas terbesar di Indonesia yaitu HBD Nasional 2017 untuk saling bersilahturahmi menguatkan tali persaudaraan sebagai satu kesatuan anak bangsa,” tambahnya.

Dalam acara Honda Bikers Day 2017 ini, juga akan menggadakan kegiatan bakti sosial diantarnya meliputi pembangunan toilet umum sebanyak 5 buah di sekitar wisata Ngarai Sianok. Lalu ada renovasi tiga mesjid dan mushola, juga kegiatan memberikan sumbangan buku keagamaan.

Dan yang berbeda untuk tahun ini adalah hadirnya booth #cari_aman, sebagai gerakan kampanye safety riding kepada bikers Honda komunitas sepeda motor Honda. #cari_aman ini merupakan bentuk kampaye safety riding AHM dengan menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like