Parkir Sembarangan, Sebuah Mobil Dikerjai Juru Parkir

JogjaUpdate.com (12/12/17), Parkir sembarangan ternyata tidak hanya meresahkan pengguna jalan lain, namun juga dengan juru parkir. Untuk memberikan pelajaran bagi kendaraannya yang parkir secara sembarangan, ada caranya sendiri. Seperti juru parkir di sekitar RSUP Dr Sardjito Yogyakarta yang mengerjai mobil parkir sembarangan.

Para juru parkir ini akan mencari pemilik kendaraan yang memarkirkan kendaraan secara sembarangan untuk memindahkannya. Namun jika tidak ketemu dan ditunggu lama pemilik tidak juga muncul, para juru RSUP Dr Sardjito Yogyakarta akan mengerjainya dengan menempelkan tulisan “Dilarang Parkir disini”.

Hal ini terjadi seperti yang terekam dalam sebuah video. Pada hari Selasa (12/12/17), sebuah mobil terparkir sembarangan dan menjadi sasaran keisengan juru parkir. Mereka menempeli tulisan tersebut di berbagai sisi mobil, dari kaca depan, belakang, samping hingga plat nomor mobil.

Kejadian ini pun menarik perhatian masyarakat yang melintas di area parkir. Tidak sedikit yang berhenti dan melihat-lihat hasil keisengan para juru parkir ini. Dan memang kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi di tempat itu. Ini yang kesekian kalinya para juru parkir mengerjai mobil yang terparkir sembarangan.

Diharapkan para pemilik maupun pengendara untuk lebih mematuhi aturan perparkiran. Parkirkan kendaraan kamu pada tempatnya, jangan sembarangan. Jangan sampai kamu menjadi korban keisengan seperti dalam video berikut ini:

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer