Krisdayanti Kembali Bermusik, 3 DIVA Gelar Konser Perdana di Yogyakarta

Yogyakarta (02/03/16), Kota gudeg terpilih sebagai pembuka rangkaian tur konser 3 DIVA. Kota-kota lain yang akan disinggahi tur 3 DIVA lainnya adalah Surabaya dan Jakarta. Kembalinya grup penyanyi senior ke kancah musik Indonesia tak lain karena salah satu personilnya yakni Krisdayanti memutuskan berhenti dari vakum panjangnya.

Konser dengan tema “The Sweetest Comeback” ini memilih luxurius & Elegance Venue di The Kasultanan Ballroom Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada tanggal 23 April 2016 mendatang.

Dengan menggunakan sound system built up sebesar 40.000 watt, disempurnakan dengan set panggung serta pencahayaan yang didesain dengan tema classical art. Serta penonton yang bakal dimanjakan dengan kenyamanan ruang tempat duduk teater.

Tiketnya sendiri dibagi dalam tiga kelas, Gold Class seharga Rp.1.500.000 dengan fasilitas plus yang diberikan adalah dinner & plotting seat. Silver dan Bronze Class masing-masing seharga Rp.750.000 & Rp.350.000.

Pemesanan tiket dapat dilakukan di tiket box resmi di Royal Ambarrukmo Hotel. Pemesan tiket dapat melihat info kursi yang masih tersedia dan status pembeliannya melalui laman JR Production : www.jr-production.com.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like