Ingat Anak Kecil Yang Membuat Nintendo Switch Dari Kardus? Kini Dia Dapat Yang Aslinya

JogjaUpdate.com (26/5/17), Masih ingat dengan berita anak kecil yang membuat sendiri console game Nintendo Switch dari kardus karena tidak dibelikan ibunya? Dan kini ada kabar terbarunya, yang menyebutkan kalai kini dia telah mendapatkan Nintendo Switch yang asli bukan dari kardus.

Sang ayah pun mengabadikan membagikan kreasi anaknya yang membuat console game keinginannya. Anak ini merealisasikan imajinasi barang keinginannya dalam bentuk nyata dari barang-barang disekitarnya. Sebelumnya, ia membuat laptop mainan dari kertas. Dan ketika Nintendo merilis Switch ia pun membuatnya dari karton.

Dan baru-baru ini, sang ayah memberikan kejutan kedapa anaknya ini. Sang ayah mengabulkan keinginan anaknya ini dengan mengupgrade Nintendo Switch dari kardus buatan anaknya menjadi console game aslinya. “Saat ia mandi, aku membuat Switch-nya dapat dimainkan betulan. Kira-kira, kapan ia akan sadar, ya?” , tulis sang ayah melalui akun Twitter @mohikan1974.

Reaksi sang anak pun sangat terkejut dan riang gembira melihat Nintendo Switch miliknya menjadi console game beneran. Nampak dari foto yang diunggah ke Twitter, anak ini berdiri diatas meja sambil membawa console game tersebut. Nampak wajah terkejut dan bahagia terpancar dari anak itu.

Dan sang ayah pun nampak puas akan perjuangannya untuk bisa membahagiakan sang anak dengan mewujudkan impiannya memiliki Nintendo Switch. “Saat-saat di mana aku berpikir, besok pun aku akan bekerja dengan penuh semangat” ulis sang ayah melalui akun Twitter @mohikan1974.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like