Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-71 Gallery Prawirotaman Hotel Hadirkan Promo ‘Merah Putih’

Yogyakarta (15/08/16), Memanfaatkan hari libur kemerdekaan,Gallery Prawirotaman Hotel, hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Prawirotaman II Yogyakarta akan menghadirkan promo makanan dan kamar menarik yang bertajuk “MERAH PUTIH”.

Mengusung tema “Selera Nusantara”, pengunjung akan dimanjakan dengan aneka menu dinner khas Indonesia yang lezat, mulai dari appetizer hingga dessert. Beberapa menu andalan yang disajikan diantaranya adalah lotek, selat solo, bobor jipang, sambal goreng tempe, tahu telor, pepes ikan, kalio ayam, aneka kerupuk dan sambal, kolak, dan rujak buah.

Harga yang ditawarkan pun tidak mahal, hanya Rp75.000 nett/pax. Selain itu, tersedia juga live cooking menu untuk aneka sate, seperti sate ayam dan sate kere, mie tek tek, dan apem.

Promo makanan ini akan hadir di malam kemerdekaan, yaitu tanggal 16 Agustus 2016 mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di Vine Restaurant hingga area pool side Gallery Prawirotaman Hotel.

Gallery Prawirotaman Hotel juga memberikan promo paket kamar untuk menginap di tanggal 16 Agustus 2016 dengan harga spesial, yaitu Rp710.000 nett per kamar per malam. Harga tersebut sudah termasuk menginap di Deluxe Room, dinner “Selera Nusantara” serta sarapan untuk 2 orang.

Khusus breakfast di tanggal 17 agustus 2016, Gallery Prawirotaman Hotel akan menghadirkan nasi tumpeng yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel. Lagu-lagu yang diputar di hotel pun bertemakan lagu perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Untuk reservasi dan informasi promo “Merah Putih”, dapat menghubungi Gallery Prawirotaman Hotel melalui telepon di (0274) 458 0008 atau HP di 0815 757 422 46/56.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like