Re-Discover The Royal Journey Royal Ambarrukmo Yogyakarta

JogjaUpdate.com (06/09/2020) ~ Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta sebagai hotel yang memiliki sejarah dan telah menjadi bagian dari Daerah Istimewa Yogyakarta sejak tahun 1965 silam siap kembali memberikan layanan terbaik setelah beberapa waktu tidak dioperasikan akibat Pandemi COVID-19.

Kini Royal Ambarrukmo Hotel siap mengoperasikan seluruhnya 247 kamar dengan mengikuti standard protokol kesehatan yang sesuai dengan adaptasi kebiasaan baru di Indonesia dan World Health Organization (WHO) dalam menyambut kedatangan para tamu.

Penerapan standard protokol kesehatan ini meliputi penambahan fasilitas kesehatan, tempat mencuci tangan beserta peletakan hand sanitizer di beberapa lokasi yang mudah di akses para tamu. Mewajibkan para Tamu dan Karyawan dalam penggunaan masker, menjaga jarak (physical distancing), serta pengecekan suhu tubuh pada pintu masuk Tamu dan Karyawan adalah beberapa dari banyak penerapan standard protokal kesehatan lainnya di hotel berbintang lima ini.

Royal Ambarrukmo
Royal Ambarrukmo Hotel ~ IG. RoyalAmbarrukmo

Baca Juga:
Plaza Ambarrukmo Menerapkan Jam Operasional Baru Dan Beri Beragam Diskon
Pusat Perawatan Kecantikan Naavagreen Plus Pertama Resmi Dibuka
Smartfren Business Meluncurkan CloudTalk

Pembukaan kembali Royal Ambarrukmo Hotel yang terletak di Kompleks Pesanggrahan Ambarrukmo ini diharapkan dapat ikut berkontribusi terhadap Industri Sektor Pariwisata di Yogyakarta serta wisata budaya yang kental melekat pada pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bersamaan dengan dibukanya kembali Royal Ambarrukmo Hotel, diaktifkan kembali juga program edukasi kebudayaan di Pendopo Pesanggrahan Ambarrukmo seperti Seni Tari Jawa, Seni Panah Jemparingan, Seni Teh Patehan dan banyak aktivitas kebudayaan lainnya diharapkan dapat menambah value atau nilai dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai sebuah destinasi. Royal Ambarrukmo akan mendukung penuh industri pariwisata dalam upaya Pemerintah pada masa proses Simulasi Penerapan Protokol Kesehatan.

dSGL/:(

Baca Juga:
Akhir Pekan di Harper dan Makan Malam Sepuasnya
Acer Perkenalkan Laptop Gaming Predator Triton Series
Siswa SMK Kesehatan Binatama Yogyakarta Lulus Seratus Persen

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like