Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo 2024, Event Lari Yang Menantang Fisik Peserta

JogjaUpdate.om ~ Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo 2024, sebuah event lari tahunan yang menggabungkan petualangan dan keindahan alam akan digelar tanggal 12 Mei 2024. Sebuah event yang meriah dan menginspirasi masyarakat untuk mencintai dan melestarikan alam di kawasan Gunung Merapi

Rute lari Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo tahun ini sengaja didesain untuk menantang kebugaran dan ketahanan peserta. Dengan melewati berbagai medan, mulai dari tanah berbatu hingga jalur menanjak, peserta akan diuji untuk melewati berbagai tantangan fisik dan mental.

Di sepanjang rute, peserta akan berinteraksi dengan elemen budaya lokal, memperkaya pengalaman mereka dan mendekatkan diri dengan kearifan setempat.

Menargetkan jumlah pelari sebanyak 2.500 peserta dari 3 kategori, start dan finish Nusantara TV Volcano Run 2024 akan dilakukan di Museum Gunungapi Merapi, Sleman, Yogyakarta.
Terdapat tiga kategori utama dalam Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo 2024, yaitu 5k, 10K dan 21K. Ketiga kategori ini akan melewati jalur yang berbeda, dengan kategori 21K melewati rute yang lebih menantang.

Pendaftaran Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo dapat diakses melalui website resmi https://volcanorun-jogja.com/ dengan biaya pendaftaran untuk kategori 5K adalah Rp300.000,- , kategori 10K adalah Rp375.000,- dan untuk kategori 21K adalah Rp600.000,-. Peserta yang telah mendaftar akan mendapatkan berbagai keuntungan, di antaranya: nomor dada, jersey run, medali finisher, snack dan minuman serta hiburan khas Yogyakarta.

Selain untuk berolahraga, Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo menjadi sebuah langkah inovatif dalam memperkuat citra Yogyakarta sebagai destinasi wisata dan olahraga yang unik. Hal ini sejalan dengan visi Museum Gunungapi Merapi, yaitu sebagai sarana edukasi dan rekreasi yang berorientasi pada pelestarian Gunung Merapi. (080524/24)

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate