Museum Patah Hati, Tempat Kenangan Bersama Sang Mantan

-wanderingearl-

JogjaUpdate.com ~ Masih punya barang-barang kenangan dari mantan kekasih? masih disimpan rapi atau sudah dibuang? Mungkin barang kenangan tersebut bisa disumbangkan di museum Patah Hati.

Museum of Broken Relationship yang terletak di daerah Zagreb, Kroasia, Eropa ini menyimpan dan memamerkan barang-barang kenangan bersama mantan.

Adalah sepasang kekasih asal Kroasia, Olinka Vistica dan Drazen Grublsic mempunyai cara yang unik untuk mengobati rasa sakit hati ketika mengakhiri hubungan asmara dengan sang mantan.

Awalnya, mereka hanya menggelar sebuah pameran di berbagai negara seperti Argentina, Filipina, Singapura namun setelah mengelilingi berbagai negara, akhirnya pada akhir 2010, museum yang dinamakan Museum of Broken Relationship ini resmi dibuka. Barang-barang yang dipamerkannya pun sangat tidak wajar, mulai dari boneka, pakaian dalam, bahkan sampai kapak pun dapat Anda jumpai di museum ini.

Di museum ini juga terdapat sebuah cafe dengan tema yang sama dengan museumnya. Diperuntukan bagi pengunjung museum yang ingin sekedar minum. Nama cafenya adalah Brokenship cafe. (220814)

 

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like