Mengantri Berjam-Jam Demi Semangkok Sop Merah

-@sopmerah-

Semangkok Sop Merah Pedas nan nikmat -istimewa-

sore-sore pengen makan yang pedas segar? kayaknya yang paling pas ya Sop Merah. Sudah pernah nyobain pedas Sopnya? bikin lidah bergoyang.

Sop Merah yang terletak di Pertigaan Jl. Kol. Sugiyono 74, YK ini terkenal akan pedas, dan lama antrinya. Banyak juga yang menjulukinya ‘sop sabar menanti’. Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa lama antrinya. Karena Sop di situ dimasak satu persatu. jadi terang saja membuat antrian panjang, bahkan bisa sampai satu jam. Tapi disinilah uniknya, pengunjung lama menunggu namun terbayar oleh kelezatan sopnya.

Bila tidak ingin terjebak lamanya antrian, lebih baik datang awal. tapi biasanya sebelum warungnya buka sudah ada beberapa orang yang datang. Sop ayam dengan berbagai pilihan isian seperti sayap, rempelo ati, ceker, kepala, balungan, dan lain-lain, ini bisa pesan tingkat kepedasannya. dari mulai tidak pedas sama sekali sampai pedasnya bikin mengeluarkan air mata.

Jadi, belum lengkap rasanya berburu kuliner di Jogja bila belum mampir ke tempat ini yang sudah buka sejak tahun 1993 ini. menikmati semangkok sop merah nan pedas berkeringat.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *