Logo Baru Jogja, Bisa Mendorong Laju Ekonomi Kreatif Masyarakat Jogja

Yogyakarta (06/02/15), Logo baru Jogja baru saja diresmikan kemarin (kamis, 05/02/15) oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X dantim sebelas yang diketuai oleh bapak Herry zudianto di bangsal kepatihan. Setelah melalui berbagai macam pro dan kontra. Logo yang baru terlihat lebih menarik dibanding logo terdahulu buatan Hermawan Kartajaya.

Masyarakat terlihat antusias dengan pengumuman logo dan tagline jogja terbaru ini. Namun sebenarnya ada celah bisnis yang menguntungkan dari logo baru ini. Yakni, masyarakat bisa beramai-ramai untuk membuat berbagai produk dengan tema logo baru Jogja ini.

Logo baru Jogja bisa diaplikasikan ke berbagai macam produk, semisal kaos, mug, gantungan kunci, dan masih banyak lagi yang bisa dipasang logo dan tagline ‘Jogja Istimewa’.

Bahkan mantan walikota Jogja, yang juga ketua tim sebelas, Bapak Herry Zudianto (HZ) menyerukan lewat media Sosial mengajak wong Jogja untuk ramai-ramai meraih rizki membuat merchandise untuk menyongsong pesta rakyat launching logo Jogja pada tanggal 7 Maret 2015. Demikian seperti dikutip dari salah satu kicauan HZ di Twitter.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like