Jebul Blimbing Wuluh Ampuh Menghilangkan Noda Kamar Mandi

JogjaUpdate.com (13/10/17), Kebersihan kamar mandi adalah hal yang perlu dan harus diperhatikan. Namun untuk membersihkan tidaklah mudah, terutama untuk menghilangkan noda kamar mandi. Karena ada bermacam bercak-bercak noda yang sering menempel di keramik kamar mandi.

Menghilangkan noda kamar mandi ini semakin susah lagi jika sudah terlanjur mengering atau menjadi kerak. Cara yang biasa digunakan orang-orang adalah menyiramnya dengan cairan pembersih seperti karbol. Cairan karbol ini memang cukup efektif menghilangkan noda kamar mandi, tapi baunya menggangu.

Belum lagi ada beberapa orang yang alergi pada karbol pembersih kamar mandi ini. Yang akhirnya mencoba cari cara alami yang lebih alami. Tapi adakah? Ada, yaitu dengan menggunakan belimbing wuluh. Selain tidak mengandung bahan kimia berbahaya, belimbing wuluh juga aman bagi yang alergi karbol.

Cara membesihkan kamar mandi dengan belimbing wuluh ini sempat viral karena postingan di sosial media Facebook. Pengguna Facebook Waznah Al-Asul mempostingkan tips ini lengkap dengan video dan foto. Dan ternyata memang benar, cara ini bisa menghilangkan noda dengan mudah.

Dalam video yang diunggahnya, nampak ia mempraktekan menggosok keramik kamar mandi menggunakan belimbing wuluh sebelum menyikatnya. Setelah disikat dan disiram, tampak noda pada keramik luntur. Tidak lupa ia juga mengunggah foto hasil akhirnya, nampak keramik bersih dan kinclong.

Buat yang ingin mencobanya, berikut ini caranya dari Facebook Waznah Al-Asul:

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like