‘Home’ Bukti Kedewasaan Mocca

Jogjaupdate.com (07/01/15), Grup band indie asal Bandung, Mocca. Kembali merilis album terbarunya yang diberi judul ‘Home’. setelah kurang lebih 7 tahun absen dan lagu Bridging berjudul “Bandung”
karya terbaru mereka akhirnya dipublish.
Hijrahnya Arina ke Amerika tak pelak menjadi titik kritis yang menjadi penentu karier Mocca sebagai sebuah grup. Tapi, ternyata itu tidak membuat mereka susut berkarya. Dengan jarak dan jeda yang melimpah, dibantu oleh teknologi yang memungkinkan mereka rekaman jarak jauh, Mocca malah berkesempatan untuk menyiapkan materi terbaik untuk album terbaru mereka : Home.

Satu single dari album terbaru Home berjudul “Changing
Fate”. Perilisan album terbaru diselenggarakan di Dago Tea House, Bandung, pada Jumat (9/01/15) nanti. Konser Mocca yang bertajuk “Home” ini nantinya akan berkonsep homie, dan target pengunjung dalam konser ini sebanyak 850 pasang mata, dan pastinya grup band Mocca pun siap untuk memuaskan kerinduan para penggemarnya.

“Sepertinya ini konser pertama di Indonesia yang melibatkan indera visual, audio, dan ‘penciuman’. Konsep stagenya nanti merupakan penerjemahan dari album Home itu sendiri.” ujar Riko salah satu personil grup band Mocca.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like