Bukannya Takut, Anak-anak Ini Malah Mengejar Penampakan Kuntilanak

JogjaUpdate.com (12/10/17), Kuntilanak biasanya dikenal sebagai sosok hantu perempuan berambut panjang dan berbaju putih. Dan penampakan kuntilanak ini memang sering terjadi di masyarakat. Penampakan kuntilanak ini sering terjadi, dan membuat orang lari terbirit-birit ketakutan.

Namun berbeda dengan sekelompok anak yang satu ini. Bukanya takut melihat kuntilanak, anak-anak ini malah mengejar sosok tersebut. Dalam sebuah video, nampak anak-anak tersebut lari menelursuri rel kereta api mengejar sosok berbaju putih dan berambut panjang. Yang biasanya sosok seperti ini diyakini sebagai kuntilanak.

Tidak lupa anak-anak ini mengejar sosok tersebut sambil merekamnya dalam video. Akhirnya video tersebut menjadi viral di sosial media dan menjadi fenomenal sendiri. Banyak warganet yang mengacungi jempol keberanian anak-anak ini dalam mengejar penampakan yang dipercaya sebagai kuntilanak tersebut.

Salah satu yang membagikan video tersebut adalah Syah Sugianto ke grup Facebook Lumajangsatu. “Asli nih pas dibelakang rumah..
Ranupakis-Klakah rel Klakah Lumajang,” tulis Syah. Yang kemudian menjadi makin viral setelah diposting oleh banyak akun Instagram maupun Twitter.

Dalam video tersebut nampak berada di tempat yang gelap, di jalur rel kereta api. Tampak beberapa anak berlari-lari, dan munculah sosok yang dipercayai kuntilanak tersebut. Sosok tersebut terlihat bergerah menjauhai kejaran anak-anak tersebut. Namun akhir-akhir video terdengar anak-anak tersebut menangis.

Berikut ini beberapa video pengejaran penampakan kuntilanak oleh anak-anak tersebut:

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like