Walikota Serahkan Secara Simbolis Dana Stimulan RW

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti serahkan secara simbolis Dana Stimulan 2013 kepada perwakilan RW di Kelurahan Gowongan Kecamatan Jetis. Penyerahan ini dilangsungkan pada acara pertemuan Warga di Aula Kelurahan Gowongan pada Rabu malam (6/11). Hadir pada pertemuan ini Camat Jetis, Lurah Gowongan, Ketua LPMK Gowongan, Ketua dan Sekretaris dari 13 RW sekelurahan Gowongan.

Dalam arahan kepada para pengurus ini Haryadi Suyuti mengungkapkan bahwa dana stimulan ini ditujukan untuk mempercepat pembangunan di wilayah kota Yogyakarta. Meskipun dana yang terbilang pas-pasan, hanya sejumlah 5 juta rupiah per RW, harapannya bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Proposal diharapkan tadinya tidak usah muluk-muluk dibikin, karena nantinya akan kesulitan dalam pelaksanaan dan yang lebih penting lagi adalah penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) setelah pelaksanaan kegiatan di wilayah masing-masing.

Penyusunan LPJ oleh setiap RW diharapkan dapat dilaksanakan secepatnya pula setelah kegiatan selesai, selain nanti jika jangka waktu terlalu lama menjadi terlupa juga dikarenakan sudah hampir tutup tahun 2013. Monitoring pendistribusian dana ini nantinya juga akan ketat dilakuan, apakah benar setiap rw benar-benar sudah menerima dana stimulan ini. Ungkap Walikota yang kemudian secara simbolis menyerahkan dana stimulan kepada dua orang perwakilan RW. Setelah Acara ini disempatkan pula acara dialog dengan Walikota untuk penyelesaian permasalahan di wilayah masing-masing yang
perlu dikoordinasikan kepada Pemkot Yogyakarta. Penyerahan secara simbolis di Kelurahan Gowongan ini merupakan acara yang pertama untuk periode tahun 2013 yang kemudian juga diikuti oleh tiap Kelurahan seKota.

sumber: Humas Walikota Yogyakarta

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *