Umbrella Raincoat, Beginilah Jadinya Kombinasi Jas Hujan Dan Payung

JogjaUpdate.com (20/7/17), Manusia tidak henti-hentinya berinovasi dalam memenuhi kehidupannya. Dalam menghadapi hujan selama ini sudah dikenal ada yang namanya jas hujan dan payung. Lalu bagaimana jadinya jika kedua benda ini kombinasikan menjadi satu? Jadilah yang disebut Umbrella Raincoat.

Popularitas payung yang mulai dikalahkan oleh jas hujan, membuat orang ingin berinovasi. Hadirlah Umbrella Raincoat, yang memang ini mendapatkan fungsional jas hujan namun tetap seperti payung. Menurut yang dirilis odditycentral.com, inovasi ini merupakan hasil karya seorang desainer asal China.

Inovasi ini hanya akan menutupi tubuh bagian atas saja. Bagian kepala berbentuk seperti jas hujan pada umumnya. Di bagian leher, terdapat sesuatu yang berbentuk menyerupai payung. Sementara untuk bagian bawah, pengguna akan tetap bisa memperlihatkan pakaian yang sedang ia gunakan.

Bagaimana hasilnya? Umbrella Raincoat ini memiliki desain yang unik namun ringkas dalam penggunaanya. Desain ini dinilai lucu oleh para warganet. Beberapa warganet menganggap desain penggabungan jas hujan dan payung ini memiliki bentuk yang kelewat unik, malah lucu bentuknya.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Ternyata produk ini sudah ada di situs jual beli online di China, Aliexpress. Produk ini sendiri telah ramai jadi perbincangan para warganet setelah di promosikan Aliexpress. Di situs ini sendiri tersedia beragam pilihan ukuran dan warna dengan harga dari $8,23 dollar atau sekitar Rp109 ribu hingga $18,19 dollar atau sekitar Rp242 ribu.

Uniknya, dalam promosi tidak hanya keunggulan yang dipamerkan namun juga kekurangan produk ini. “You will get 100% rate of second glances” tulis dalam promosi tersebut. Yang artinya kamu akan mendapatkan 100% tatapan aneh dan lucu dari orang yang melihat kamu saat mengenkan produk ini.

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like