Tetesan Cinta Untuk Kehidupan, Aksi Donor Darah PT. Sarihusada

Yogyakarta (22/12/14), PT. Sarihusada yang sedang berulang tahun yang ke-60, menggelar aksi donor darah. Dengan mengusung tema “Tetesan Cinta Untuk Kehidupan” yang diselenggarakan di gedung ex hall taman pintar, JL. P. Senopati Yogyakarta.
Acara yang dihadiri oleh Quality & Food Safety Director Sarihusada, Enang Noerman Fachjar, Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin dan Kepala Kantor Pengelolaan Taman Pintar, Drs Yunianto Dwisutono serta mitra Sarihusada dan Taman Pintar.

Head of Corporate Affairs Sarihusada, Arif Mujahidin, menyampaikan bahwa kegiatan yang bertemakan ‘Tetesan Cinta untuk Kehidupan’, ini merupakan kegiatan yang bertujuan menolong sesama melalui kegiatan donor darah. “Meski secara umum donor darah dimanfaatkan untuk siapa saja yang membutuhkan, namun kegiatan donor darah hari ini juga kami dedikasikan untuk  para ibu yang mengalami pendarahan dan sangat membutuhkan transfusi darah ketika peristiwa seperti itu terjadi,” tambah Arif

Kegiatan donor darah yang dilangsungkan dari pukul 08:00 hingga 16:00 ini ditargetkan diikuti oleh 300 peserta yang terdiri dari karyawan Sarihusada & Taman Pintar, pengunjung Taman Pintar serta masyarakat umum. Melalui kegiatan ini, diharapkan terkumpul lebih dari 300 kantong darah yang nantinya siap disalurkan kepada ibu dan masyarakat umum yang membutuhkan darah.

Rangkaian kegiatan lain yang dilaksanakan antara lain aksi konsultasi gizi oleh nutrisionis Sarihusada, minum susu gratis dan hiburan. Selain itu, terdapat pula Mobi SGM yang berupa sarana edukasi untuk anak-anak yang terdiri dari berbagai permainan sesuai dengan pertumbuhan anak dari usia 3 sampai 12 tahun.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like