Terekam CCTV, Gerobak Bakso Jalan Sendiri di Jalur Pantura

JogjaUpdate.com (22/7/17), Horror, belum lama ini kejadian misterius yang tidak terduga terekam CCTV. Sebuah gerobak bakso jalan sendiri di Pos Polisi Wisata Pantai Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending. Apakah yang sebenarnya terjadi hingga gerobak ini bergerak sendiri?

Bukan cuma bergeser saja, namun nampak jelas gerobak tersebut bergerak kencang seperti ada yang mendorongnya. Padahal ketika kejadian, gerobak bakso tersebut ditinggal penjual untuk mengantar bakso pesanan petugas. Padahal awalnya gerobak tersebut pada posisi diam tidak bergerak.

Dari video tersebut juga nampak gerobak normal terdiam tidak mendapatkan hempasa angin maupun tersenggol orang. Lalu lintas di jalan raya terlihat sepi, tidak banyak kendaraan yang melintas. Namun tiba-tiba gerobak tersebut meluncur sendiri seperti ada yang mendorong ke arah jalan raya.

Menurut yang diberitakan CNN Indonesia, kejadian aneh yang terjadi bukan hanya ini saja. Tepat tengah malam, secara tiba-tiba kursi panjang yang berada di depan pos terlempat. Kedua kejadian aneh ini, terjadi sebelum ada kecelakaan antara bus dengan truk yang menyebabkan 10 penumpang bus meninggal dunia belum lama ini.

Seperti diketahui, lokasi pos polisi ini berada sekitar 50 meter dari tempat kejadian kecelakaan tersebut. Sontak banyak yang menghubungkan kejadian gerobak bakso dan kursi tersebut dengan kecelakaan. Penasaran dengan video gerobak bakso jalan sendiri? simak video singkat berikut ini:

 

 

Agung Pratnyawan on FlickrAgung Pratnyawan on GoogleAgung Pratnyawan on InstagramAgung Pratnyawan on Twitter
Agung Pratnyawan
Content Writer
Freelance Content Writer and Web Developer

Agung Pratnyawan

Freelance Content Writer and Web Developer

You May Also Like