Semalam (8/8/14) Jakarta Di Panaskan Kehadiran SISTAR, A Pink, & JKT48

-hai online-
-hai online-
-detik-

Semalam (8/8/2014), Istora Senayan pun dipadati oleh para penonton yang ingin melihat penampilan SISTAR, A Pink dan Soomin.

Dalam konser gabungan bertajuk ‘Shinzu’i White Concert’. Tak ketinggalan, JKT48 sebagai bintang tamu istimewa. Selama lebih kurang dua jam, empat penyanyi beda genre itu tampil bergiliran di atas panggung. Semuanya menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang tentunya sudah familiar di telinga para fans.

Soomin mereka membawakan lagu-lagu bergenre hip hop yang membuat seisi Istora Senayan berjingkrak sesuai irama musik. Tampil dengan kolaborasi apiknya bersama grup bernama Crispi Crunch.

Highlight dari ‘Shinzu’i White Concert’ tentu saja adalah A Pink dan SISTAR. Meski salah satu personol A pink yaitu Eunji tidak dapat tampil, namun lima member yang hadir tampil maksimal dengan dibalut kostum bernuansa putih, sesuai nama konsernya.

Setelah A Pink turun panggung, giliran Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou tampil dengan atasan berwarna shocking pink ketat dengan celana pendek motif pelangi dan sedikit ornamen tradisional Indonesia. Membuka penampilannya dengan lagu terbarunya ‘Touch My Body’, SISTAR pamer perut rata mereka sepanjang penampilannya.

Panggung yang lumayan, efek yang cukup meriah, serta lampu-lampu yang seru melengkapi keseruan konser malam tadi. ang kurang mungkin hanyalah durasi konser yang terlalu singkat. Rasanya masih belum puas dan ingin lagi dan terus bernyanyi bersama SISTAR, A Pink, Soomin dan JKT48 untuk waktu yang lebih lama.

-berbagai sumber-

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like