Rocket Rockers Meriahkan Kompetisi Skateboard di Jogja City Mall

Yogyakarta (05/12/14), Starcross, sebuah clothing company asli jogja yang telah membuka cabang di Bandung dan Jakarta, serta telah melayani dan mendistribusikan produknya ke seluruh Indonesia. Sesuai dengan tagline Starcross ” Youth Gone Wild”, pelanggan Starcross kebanyakan adalah kaum muda yang energik, penuh semangat, dan kreatif.
kompetisi Skateboard akan digelar di Jogja City Mall pada 7 Desember 2014, mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB. Kompetisi ini digelar dalam rangka ulang tahun Starcross ke 10. Rangkaian kegiatannya sudah dimulai sejak pertengahan Oktober lalu, yaitu Surfing Competition, Design Sketch graffiti, dan Design Competition.

Kompetisi Skateboard terbuka untuk umum. Para skaters yang ingin berlaga bisa langsung mendaftarkan diri langsung di lokasi. Tanpa dipungut biaya apapun. Total hadiah untuk kompetisi ini bernilai total Rp.4.000.000

Selama kompetisi berlangsung, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Bravesboy, morninghorny, G.A.T.G, dan sebagai bintang tamu utama, Rocket Rockers dan Alone At Last yang menjadikan event ini bagian dari rangkaian Rock Heart Tour 2014.

Setelah kompetisi skateboard usai, akan dilanjutkan dengan menggelar Big Sale 70% OFF pata tanggal 10 Desember 2014 – 10 Januari 2015. Bertempat di Starcross store yang beralamat di Jl. Cendrawasih No. 27A Demangan yogyakarta. Selain diskon besar, pelanggan juga diberikan kesempatan memenangkan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah.

 

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like