Review Teenage Mutant Ninja Turtles 2014

-21cineplex-

Generasi 90an pasti sudah tidak asing dengan kura-kura ninja. Film kartun animasi yang mengisahkan 4 sekawan kura-kura yang telah mengalami perubahan badan anthropomorphic yang diberi nama dengan menggunakan nama-nama artist Renaissance.

Ninja Turtles sendiri juga sangat terkenal di Indonesia, tentu kita sangat mengenal dekat Raphael, Donatello, Michelangelo, dan Leonardo. Kura-kura nija ini dilatih oleh seorang sensei yang berupa tikus yaitu seni bela diri Ninjutsu.

Pada film Teenage Mutant Ninja Turtles 2014 ini, film dibuat sedikit berbeda pada pengambilan cerita dan sudut pandang. Film dimulai dari sebuah rasa penasaran seorang jurnalis yang bernama April O’neil yang diperankan oleh Megan Fox, kepada sebuah pahlawan kota New York yang tidak pernah terlihat sama sekali batang hidungnya.

Rasa penasarannya itu ternyata terbukti benar, bahwa memang benar kalau Ninja Turtles itu benar-benar ada. April O’neil melihatnya dengan mata kepala sendiri, sayangnya sebagai jurnalis ia tidak pernah bisa membuktikan hal itu kepada banyak orang karena tidak memiliki bukti sama sekali.

Meskipun berbeda dengan versi pendahulunya, Namun tetap menghadirkan suasana segar banyolan dari Michelangelo dkk serta action yang memukau. Enak ditonton buat hiburan dan mungkin nostalgia masa kecil.

Mumpung malem minggu, monggo nonton film ini kalau belum ada rencana nanti malam bersama pasangan atau meskipun jomblo tidak masalah nonton sendiri.. 😀

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like