Raisa Handmade Tour Yogyakarta, Pertunjukan Paket Komplit Musik dan Visual

Yogyakarta (28/10/16), Konser ‘Oppo Raisa Handmade Tour 2016′ yang sedianya akan digelar pada hari Sabtu (29/10/16) di Grand Ballroom Indraprasta Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta digadang-gadang akan menyuguhkan banyak hal istimewa. Karena Yogyakarta akan menjadi persinggahan terakhir dari rangkaian konser ini.

Handmade, album terbaru dara kelahiran 6 Juni 1990 ini baru saja meraih beberapa penghargaan bergengsi, AMI Awards 2016 dan Anugerah Planet Muzik 2016. Raisa berhasil menyabet piala untuk artis solo wanita pop terbaik, artis kolaborasi pop terbaik, album pop terbaik, produser/penata musik terbaik, karya produksi kolaborasi terbaik, album terbaik, dan karya produksi terbaik. Sementara di APM Awards 2016, Raisa membawa pulang piala untuk kategori Duo/kumpulan terbaik dan artis terbaik (wanita).

Baca juga : Raisa Handmade Tour Menghadirkan Pengalaman Tak Tergantikan

Pada September lalu, Raisa meluncurkan single keduanya dengan tajuk “Tentang Cinta”. Lagu yang membicarakan perihal cinta dan kasih sayang sebagai salah satu hal yang mewarnai kehidupan ini dipilih karena Raisa percaya bahwa akan banyak orang yang akan merasa terwakili dengan kisah yang disampaikan oleh lagu tersebut.

Lagu yang diproduseri oleh Rayendra Sunito dan Marco Steffiano ini akan melanjutkan kisah cinta yang dituturkan oleh Raisa di album “Handmade”. Lagu dari album ‘Handmade’, tersedia dan bisa didengarkan di layanan musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Guvera, Deezer, Langit Musik, Yonder, dan sebagainya.

Rangkaian konser OPPO Raisa Handmade Tour ini akan berlangsung selama satu bulan penuh di bulan Oktober 2016. Ada 5 kota yang disinggahi oleh OPPO Raisa Handmade Tour kali ini, yaitu El Dorado, Bandung (7 Oktober), The Hall, Surabaya (19 Oktober), UMM Dome, Malang (22 Oktober), Best Western Hotel, Solo (26 Oktober), dan Sahid Hotel, Yogyakarta (29 Oktober). Harga tiket yang dijual adalah, Festival: Rp175.000, VIP: Rp560.000, dan VVIP: Rp890.000.

dhwSeng on InstagramdhwSeng on Tumblr
dhwSeng
Adminnya JogjaUpdate

dhwSeng

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like