Penduduk Pengguna Internet di Dunia Hanya Sekitar 30 Persen saja

onlygizmos

Jogjaupdate.com (14/10/14) Penduduk di dunia yang kurang lebih berjumlah lebih dari tujuh milyar jiwa. Dan lebih dari 85 persen tinggal di wilayah yang berada dalam cakupan seluler,Tapi hanya 30 persennya saja yang mengakses internet.

Hal ini dilansir oleh internet.org dan dikutip oleh antaranews. Ini menunjukan bahwa bagi kebanyakaan orang, hal yang menghambat konektivitas dengan internet bukanlah karena masalah sinyal, akan tetapi karena tidak terjangkaunya biaya untuk membeli layanan internet itu sendiri.

Facebook mencoba membantu mengatasi masalah ini dengan menyelenggarakan lokakarya bagi mitra internet.org. Bekerjasama dengan Ericsson dan XL Axiata, mereka akan menggandeng pembuat aplikasi internet.org akan menjadi efisien.

“Sebagai bagian dari upaya internet.org untuk menghubungkan dua pertiga penduduk dunia yang belum memiliki koneksi internet, Facebook berkomitmen untuk bekerja dengan para mitra mengembangkan piranti inovasi dan berbagai keberhasilannya ke seluruh industri.” Chris Daniels, Vice Presiden Internet.org, Facebook berujar.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like