Pasti Bisa! Menularkan Energi Positif Ala Fade2Black

Mini Show Case Fade2Black di jogja Paradise

Jogjaupdate.com (02/10/14) Jogja Paradise Foodcourt Jalan Magelang KM 6 menjadi saksi peluncuran single terbaru Fade2Black yang bertajuk “Pasti Bisa”. Group rap yang beranggotakan Roy Yudhi Prasetyo, Santoz Ariego, Danial Rajab Fahreza, dan Tito ini menyebarkan pesan positif agar seluruh umat manusia percaya bahwa mereka bisa menghadapi apapun yang terjadi dalam hidup ini.

fade2Black secara tersirat juga mengenalkan esensi sebuah “mimpi” dalam lagu ini. Dan untuk pertama kalinya single terbarunya ini akan dinyanyikan didepan ratusan pasang mata masyarakat Jogja.

Meskipun sudah tidak lagi bersama dengan Bondan Prakoso, namun mini show case yang diberi nama ‘Live Drive with Fade2Black’ semalam (01/10/14), berjalan sangat meriah. Para Rezpector (sebutan bagi fans Fade2Black) berkumpul dan bernyanyi bersama.

Group rap yang masih berada di bawah naungan PT. Sony Music Entertainment mengusung musik dan lirik positif yang mampu berbicara kejujuran, kenyataan dan pernyataan tegas tentang apa yang pernah, sedang, dan akan dihadapi di kehidupan yang dijalani. Musik yang dibalut dengan aransemen dan notasi yang mampu diterima oleh semua kalangan di Indonesia.

“..Pasti bisa! Pasti mampu, Pasti kita bisa maju!”- Fade2Black

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like