‘On The Move’ Album Baru Aray Daulay

Jogjaupdate.com (10/11/14), Aray Daulay seorang musisi reagge merilis album barunya yang bertajuk ‘On The Move’. Album yang digarap bersama rekan-rekannya yakni Morris Orrah (drum), Rival ‘Pallo’ Himran (bass), dan Didit Saad (gitar). musisi yang terlibat merupakan rekan-rekan yang cukup penting dalam bagian karir bermusik Aray, terhitung sejak era Plastik, Steven & Coconut Treez, Ray D’Sky, bahkan yang terkini Daddy and The Hot Tea.

Single pertama dari album ini, ‘On My Way’ merupakan lagu yang paling tepat untuk menggambarkan suasana kehidupan Aray pada saat ini. Liriknya sendiri bercerita banyak mengenai hal-hal yang sedang ia lalui pada waktu itu, dan memang membutuhkan waktu tenang untuk bisa introspeksi diri dan melihat hal yang sesungguhnya penting dalam hidup ini. “Seringkali kita melewatkan esensi dari kebahagiaan itu sendiri, karena kita terlalu fokus mengejar hal lain,” ujar Aray.

Belum lama ini ia juga merilis video klip dari single ‘On My Way’. Video ini disutradarai oleh sobat lamanya Vick Urias, mengambil tempat di Jakarta, Denpasar, Mataram, dan Gili Trawangan. Video ini sendiri merupakan kumpulan perjalanan Aray saat sedang mengunjungi tempat-tempat tersebut. CD “On The Move” dan untuk versi digital album tersebut juga dapat diunduh melalui iTunes maupun outlet digital lainnya, berikut tautannya. http://smarturl.it/OnTheMove

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like