Natasha Hairmate Roadshow Hadir di 9 Kota Besar Indonesia

Yogyakarta (18/05/16), Rambut menjadi salah satu bagian tubuh yang berharga bagi sebagian besar wanita. Seiring itu, banyak mitos yang berkembang di masyarakat, seperti stress mengakibatkan kerontokan, larangan mencabut uban karena justru akan menambah jumlah uban itu sendiri, ketombe bisa menular, dan masih banyak lagi mitos-mitos yang berkembang tanpa bisa dipastikan kebenarannya.

Hal inilah yang menjadi salah satu hal yang melatar belakangi Natasha untuk mengadakan roadshow “Natasha Hairmate”. Agar masyarakat bisa mendapat informasi yang lebih tepat tentang perawatan rambut yang paripurna dan juga sekaligus mengenalkan rangkaian perawatan rambut terbaru dari Natasha, Yakni Natasha Hair Series – Botanical Medicated Hair Care kepada masyarakat luas.

“Pemilihan nama ‘Hairmate’ karena Natasha adalah sahabat yang akan mengerti kebutuhan kesehatan dan kecantikan rambut konsumen setianya.” Demikian ungkap General Manager Operational Natasha dr.Dody Budiarso.

Roadshow “Natasha Hairmate” ini akan diselenggarakan di 9 kota besar di Indonesia, dimulai dari Yogyakarta (18-22 Mei), lalu dilanjutkan ke Tunjungan Plaza Surabaya (8-12 Juni), Galeria Mall Bali (20-24 Juli), Mall Ratu Indah Makassar (10-14 Agustus), Sun Plaza Medan (7-11 September), Palembang Icon (21-25 September), Trans Mall Bandung (5-9 Oktober), Paragon Semarang (12-16 Oktober) dan berakhir di Senayan City Jakarta (2-6 November).

Di Yogyakarta, event ini akan berlangsung di Atrium Ambarrukmo Plaza. Pengunjung yang hadir akan dimanjakan selayaknya sahabat. Setiap pengunjung akan mendapatkan keramas gratis dengan produk shampoo Natasha Hair Series. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 25% untuk pembelian produk dan langsung mendapat treatment gratis berupa Natasha hair jet peel, Natasha Hair Mesotherapy, Natasha Hair Red Photodinamic teraphy.

Selama event berlangsung, akan diadakan pula talkshow seputar kesehatan rambut dan dihibur dengan band akustik. Pengunjung yang telah mendapat keramas gratis, boleh mengikuti photo kontes berhadiah menarik yang akan diundi pemenangnya pada hari event. Hari terakhir, tanggal 22 Mei akan ada penampilan khusus dari Nowela Idol.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like