Mark Zuckerberg, Muda, Kaya Raya, Namun Tetap Sederhana

-businessinsider-

Jogjaupdate.com (13/10/14), muda, kaya, berkuasa, namun sederhana. Itulah ciri khas Mark Zuckerberg Pendiri sekaligus CEO raksasa jejaring sosial Facebook. Meskipun baru berumur 30 tahun, namun kekayaan Mark, hanya kalah oleh Pendiri Microsoft, Bill Gates dan Pemilik Oracle, Larry Ellison. Mereka adalah taipan di bidang teknologi.

Kekayaan Mark zuckerberg ditaksir sekitar USD 33,1 Miliar atau kalau di Rupiah kan sekitar Rp. 404,4 triliun. Berdasarkan perhitungan majalah Forbes.

Meskipun kekayaannya berlimpah dan punya ribuan karyawan, Mark dikenal selalu berpenampilan sederhana. Trademarknya adalah celana jeans yang dipadu dengan jaket jenis hoodie.

Soal kendaraan pun, Zuckerberg dikabarkan masih setia dengan mobil Honda Acura dengan harga ditaksir cuma sekitar 13 ribu poundsterling. Akan tetapi belakangan, Zuckerberg sepertinya ingin merasakan hasil kerja kerasnya dan membeli rumah mewah.

Tahun lalu, kabarnya Zuck membeli 4 rumah sekaligus yang berlokasi di Palo Alto, California, dekat dengan kantor pusat Facebook. Harga totalnya USD 30 juta, nilai yang tergolong murah baginya. Seperti dikutip dari detik.

Mark juga dikenal sebagai seorang filantropi. Tahun 2013 lalu Mark dan istrinya, Priscilla Chan mendonasikan kekayaan mereka senilai USD 7,7 miliar (sekitar Rp 90 triliun) kepada yayasan amal.

jogupcom on Instagramjogupcom on Tumblr
jogupcom
Adminnya JogjaUpdate

jogupcom

Adminnya JogjaUpdate

You May Also Like